Suaraterkini, Jakarta,- PT Kalbe FarmaTbk (Kalbe) melalui salah satu anak usahanya, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) berkomitmen terus melakukan pelayanan distribusi produk farmasi dan produk kesehatan kepada para pelanggan untuk menjamin ketersediaan produk kesehatan berkualitas di masyakarat.

Dalam situasi social distancing dalam penanganan pandemi Covid-19 ini, Enseval memberikan layanan pendistribusian produk kesehatan tersebut secara digital yakni dengan platform EMOS dan MOSHEALTH. Kedua platform digital ini ditujukan bagi apotek, took obat atau outlet lainnya yang harus tetap melayani masyarakat akan kebutuhan produk kesehatan, kata Presiden Direktur PT Enseval Putera MegatradingTbk Djonny Hartono,.

“Sesuai dengan misi Enseval yakni untuk berkontribusi di dalam meningkatkan kualitas kesehatan melalui ketersediaan produk, kami berkomitmen dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia di tengah situasi pandemic Covid-19,” tuturnya.

Djonny menambahkan bahwa Enseval sebagai perusahaan jasadistribusi dan logistik yang terintegrasi di bidang kesehatan, terus mengembangkan layanan yang prima, sumber daya manusia yang kompeten, dan inovasi dalam bidang teknologi sesuai dengan perkembangan teknologi digital 4.0. Salah satunya dengan terus berinovasi dalam bidang digital teknologi yang relevan terhadap tantangan saat ini, dimana masyarakat diminta untuk mengurangi interaksi social/physical distancing dalam upaya menekan penyebaran wabah Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here