Suaraterkini, Jakarta,- Di awal tahun 2020, para Dilanisme akan disuguhkan kisah terakhir dari trilogi tersebut dalam film bertajuk Milea. Seperti pada Dilan 1991, di film Milea ini, wafer Tango tetap menjadi sponsor utama. Sebagai sponsor utama, Tango, menggunakan momen kali ini untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian hasil penjualan wafer Tango edisi Milea untuk program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia (TPGAI).

Sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea akan kami salurkan melalui program tersebut. Jadi kami berharap dengan melibatkan program TPGAI, kami dapat menggugah kepedulian dari Dilanisme generasi milenial, Ucap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela launching trailer Film Milea di Jakarta.

TPGAI selama tujuh tahun telah membantu mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia, khususnya di kepulauan Nias, Sumatera Utara. Ada ratusan anak dengan status gizi buruk dengan kondisi yang sangat memprihatinkan berhasil diselamatkan hingga menyandang status gizi baik. Puluhan ribu anak usia sekolah juga telah dijangkau edukasi tentang gizi dan pola hidup sehat melalui program TPGAI. “Program ini sangat positif namun butuh dukungan. Sehingga wafer Tango berharap Dilanisme generasi milenial dapat berpartisipasi mendukung program TPGAI membeli kemasan wafer Tango edisi Milea” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here