SUARATERKINI, Jakarta – Royal Philips pemimpin dalam bidang teknologi kesehatan, memperkenalkan alat pencukur terbarunya, Shaver S1000.

Alat pencukur ini melanjutkan 80 tahun sejarah dan inovasi, yang dimulai dengan alat pencukur putar elektrik pertama di dunia Philishave dari Philips pada tahun 1939.

Philips S1000 menggunakan teknologi yang memungkinkan pria modern mendapatkan gaya yang diinginkannya.

Hasil riset pasar terbaru Philips terkait perawatan pria menunjukkan, 45% pria Indonesia lebih menyukai penampilan tercukur bersih.

Namun, mayoritas pria di Indonesia tetap memilih memelihara rambut wajah mereka, umumnya berupa kumis tipis (25%).

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pria seringkali mempersiapkan penampilan mereka untuk acara-acara penting seperti wawancara kerja (43%) dan pernikahan (36%).

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa konsumen mencari metode bercukur yang “mudah”, dapat dilakukan di mana saja tanpa takut terluka.

Philips memahami bahwa semua pria memiliki gaya, preferensi, kulit, jenis rambut, dan kontur wajah masing-masing – jadi pendekatan mencukur satu ukuran untuk semua tidak selalu berhasil.

Untuk tampil dan merasa terbaik, pria membutuhkan alat cukur yang sesuai dengan kebutuhannya” ujar Danny Hadhyan, District Leader Personal Health Philips Indonesia dalam rilis, Kamis (3/12/20).

Philips S1000 dapat digunakan untuk mencukur bersih atau merapikan janggut/kumis, dan uniknya dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering.

Sehingga pria mendapatkan tampilan yang diinginkan kapanpun mereka menginginkannya. Dengan Philips S1000 dapat secara nyata memberikan hasil cukur yang licin,” ucapnya.

Danny menambahkan, Philips S1000 juga dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel, dengan waktu pengisian daya selama 40 menit, dan juga tahan air (bersertifikat IPX7).

Selain itu, Philips S1000 juga dilengkapi dengan teknologi Skin Guard untuk mencegah baret  dan 27 pisau mini yang dapat mengasah sendiri sehingga tetap tajam dan tidak tumpul selama 2 tahun.

Philips terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan pria yang terus berkembang, serta menyediakan solusi terkini yang menggabungkan teknologi terbaru, sehingga pria bisa lebih mudah menciptakan gayanya sendiri dan merasa lebih percaya diri.

Hal inilah yang mendorong kami untuk terus berinovasi agar dapat memberikan solusi perawatan rambut wajah yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan,” tutup Danny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here